HMTS UNIMUDA turut berpartisipasi dalam Perayaan Dies Natalis FKMTSI ke 34 Tahun

HMTS UNIMUDA turut berpartisipasi dalam Perayaan Dies Natalis FKMTSI ke 34 Tahun

Teknik Sipil UNIMUDA Sorong | Perayaan Dies Natalis FKMTSI (Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia) ke – 34 Tahun diselenggarakan di Kampus UNIMUDA Sorong. Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) UNIMUDA Sorong bekerja sama dengan FKMTSI Wilayah XVI Sub Cabang Sorong mengadakan kegiatan tersebut secara hybrid yaitu Offline dan Online.

Kegiatan Opening Ceremony dengan Ketua Himpunan Teknik Sipil UNIMUDA Sorong beserta Ketua Program dan Sekretaris Program Studi Teknik Sipil UNIMUDA Sorong berlangsung dengan memotong tumpeng sebagai simbol panjang umur bagi forum tersebut. Dalam sambutannya, Annisa Dewi Fitriani selaku Ketua Himpunan Mahasiwa Teknik Sipil UNIMUDA Sorong, menyampaikan beberapa harapan agar forum ini menjadi salah satu wadah yang terbaik bagi Mahasiswa Teknik Sipil seluruh Indonesia untuk mengembangkan  karakter, ilmu, serta potensi nya masing-masing.

Berlanjut pada saat agenda Sharing session, Bapak Ir. Eko Tavip Maryanto selaku Deklarator FKMTSI Tahun 1987, menyampaikan bahwa dengan adanya forum forum seperti FK ini dapat memperluas relasi bagi para anggota – anggota nya, dikarenakan kesuksesan tidak hanya berdasarkan skill belajar bidang keilmuan saja, tetapi terkadang attitude atau tingkah perilaku yang bisa di dapatkan dari forum forum seperti FKMTSI ini.[mr]